Nama Ade: finnaly found the great one!

Bunda udah bilang sama bapap bahwa anak kedua ini giliran bapap yang kasih nama, karena nama Najmi kan bunda yang nyari. Setiap bulan bunda tanya, tetep aja belum ada katanya. Bunda udah mengusulkan nama “Azka” tapi bapap kurang setuju. Bapap mengusulkan nama “Danial” *sebenernya ini usul waktu anak pertama, terus bapap mencoba lagi nama ini diusulkan, waduuh ga kreatif amat sih masa usulnya sama:p*Bunda tolak nama ini dengan alasan nanti kalo anaknya sekolah ke luar negeri dipanggil temen-temennya denan lafaz “denial” kan artinya negatif ya.

Minggu ini muncul email Bapap yang berisi calon nama Ade. Walopun nama nya mengandung abjad ke 18 yang tidak dilafalkan sempurna sama bunda:p, tapi bunda suka namanya. Yang masih jadi ganjelan adalah artinya yang kurang sesuai tema:p Maksudnya najmi kan artinya bintang, kita pengen Ade juga namanya yang artinya shining gitu deh. Bapap juga mengusulkan nama “Siraj” yang artinya lentera, kan sama tuh ya shining juga.. Tapi bunda bilang it sounds very india ya...wah nehi nehi deeeh.. hehe..

Ya udah pokoknya at least sekarang udah ketemu nominasi satu nama yang kita udah sama-sama sreg. Ayo bapap cari terus pilihan lainnya yah..hehe..

No comments: