Minggu ke-28

Aah...bunda jadi waswas nih, setiap ke dokter Ade maju satu minggu lagi prediksi kelahirannya dikarenakan besarnya Ade yang terus melebihi besar seharusnya. Bulan lalu Ade lebih besar satu minggu, bulan ini Ade lebih besar 2 minggu sehingga prediksi persalinan maju lagi jadi tanggal 14 Mei (bener bener makin deket ke anniversary nya bapap dan bunda nih De..). Bunda sih udah yakin Ade akan lahir di minggu tgl 5 Mei.. So siap sipa aja deeeeh :)

Alhamdulillah Ade sehat dan keliatan pipinya udah chubby.. seneng banget bunda bisa ngeliat Ade masukin tangan ke mulut dan gerak-gerak ga bisa diem. Subhanalloh.. Seneng juga denger denyut jantung ade lagi... dan bunda bersyukur banget denger dari dokter bahwa posisi Ade ga sungsang lagi seperti bulan lalu. Alhamdulillah..terimakasih Ya Alloh....

Walopun sebelum ketemu Ade, agak bt juga udah nunggu 2.5 jam di dokter! Gara-garanya jumat malem dari kantor bunda dan bapap udah niat mau langsung ke hermina bandung, tapi berhubung long weekend, jadinya di tol cikampek macet banget.. Perjalanan pun harus bunda lalui 4.5 jam.. hmmm kebayang kan lagi hamil 28 minggu, naik jazz pula..udah deh pegelnya udah ga ketahan hehe.. Akhirnya bunda dan bapap memutuskan langsung pulang aja dan ke dokter nya ditunda hari sabtu. Ternyata hari sabtu itu rame banget..kita dateng jam setengah dua siang dan baru pulang jam setengah lima dari hermina. Untungnya udah firasat bakalan nunggu lama, jadi najmi ga bunda bawa ke dokter. Najmi tinggal di rumah aja karena kebetulan ada teh shafa dan teh naura juga yang nemenin najmi di rumah.

Dokter bilang sekarang bunda udah musti periksa dua minggu sekali ooo oooow, artinya udah deket nih waktunya:p hehehe.. Kata dokter kalo ga sempet (karena dr tau saya di jkt) gpp tinggal copy aja resepnya. Bunda bilang ga ah dok, Insya Alloh musti disempetin periksa 2 minggu sekali. Kemarin bunda juga udah minta surat cuti ama dokter. Bener bener bingung mau cuti kali ini.. ga tega ama my team di kantor karena emang cuman dikit sementara program lagi banyak banget.. tenang aja ya teman teman, kita akan selalu berhubungan via email kok.

Satu hal lagi, hasil usg ade masih tetep aja cowo...heheheh... ya eyaaalaaaah... Jadi Insya Alloh cowo ya dok, soalnya saya mau belanja baju rumah untuk Ade, kan udah boleh dooonk...kan udah 7 bulan...:)

No comments: