Udah ga sabar niih…

3 hari lagi tiba waktunya untuk USG 4 dimensi…waaaah ga sabar! Bukan karena pengen liat sex nya dede aja sih, tapi juga pengen ketemu ama dede yang sekarang Alhamdulillah makin aktif geraknya. Udah sebulan lebih terakhir kali liat dede lewat monitor USG, waktu itu keliatan banget dede aktif jumpalitan. Jadi pengen tau berat dede udah berapa ya sekarang, panjang dede juga, terus tentunya pengen tau menurut hasil usg dede ini cewe apa cowo ya?

Sampai sejauh ini sih orang-orang yang liat besarnya perut saya pada bilang kalo dede ini cewe, sekitar 90% deh pada bilang begitu. While I still think that it’s a baby boy. Aneh ya? Tapi tenang aja, kalo udah ada hasil usg nya, tar kita share di blog tentunya.

O ya kalo mengikuti hitungan dokter, sekarang saya udah masuk minggu ke-21, dan itu berarti Insya Alloh seminggu lagi udah masuk bulan ke-6. Saya sempet bingung sih kenapa ya buku bilang kalo minggu 18-22 itu bulan ke-5 sementara minggu 22-26 itu bulan ke 6, bukannya 6 x 4 = 24 ya? Tapi daripada bingung, mendingan pegangan:p maksudnya mendingan ikutin buku deh.

Kenaikan berat badan sudah sangat pesat yaitu mencapai 9 kg ampe sekarang. Mmm kebayang kan udah mulai kaya ibu hamil banget? Kadang kepikiran tar bulan ke-9 jadi berapa ya? Hehehe we’ll see deh…

No comments: