The magic of my pregnancy wear

Waaah emang ada magic apa ya? Dari awal kehamilan, saya cukup sering naik busway, walopun banyak yang bilang jangan, takut tar ada apa-apa..dsb. Saya bukan bermaksud takabur dan nekad naik busway, cuman dari awal kehamilan saya berprinsip kalo kita ga usah terlalu banyak khawatir, yang penting terus berdoa dan yakin bahwa Alloh akan selalu menjaga saya dan dede. Amiin…
Kembali ke masalah magic nih ya, sejak mulai pake baju hamil, makin enak naik busway. Soalnya selalu ada orang yang give his/her seat to me. Hehe kok kayanya oportunis banget, tapi kan emang lebih baik duduk ya.

Yang saya ga abis pikir, kenapa ya yang ngasih duduk itu ampe sekarang kebanyakan cewe (cowo baru sekali aja), kalo yang cowo cuek aja kaya bebek. Kalo saya perhatiin, budaya kita sekarang jauh kalah ama orang spore. Di sana kalo ada cewe naik MRT pasti yang cowo nya berdiri, di sini kok pada ga sopan ya? Kadang suka kesel deh dan suka bicara dalam hati aja ama dede, "Kalo gede nanti dede jangan egois, musti mendahulukan orang lain daripada diri sendiri".

Jadi buat cowo-cowo yang kebetulan baca blog ini, tolong deh kalo naik busway berdiri aja, berilah kursimu untuk kita-kita yang cewe ini..

No comments: