Just started my maternity leave

Akhirnya cukup sudah bunda merasakan pandangan menyelidik orang di kantor dan menjawab pertanyaan mereka “Udah berapa bulan? Kok belum cuti?” Peraturan kantor yang harus cuti 1,5 bulan sebelum dan 1,5 bulan sesudah adalah penyebabnya... Memang akhirnya bunda cuti 3 minggu sebelum melahirkan, itu juga karena kerjaan lagi hectic banget, ada temen yang resign..wah lengkap sudah..

Sebetulnya kalo diperpanjang seminggu lagi juga bisa siih, cuman kaki bunda kalo di kantor udah bengkaaaak banget, kehamilan kedua ini terasa lebih berat aja di akhir kehamilannya. Ga tau kenapa.. Mungkin faktor usia ya?:p Udah deh bunda putuskan untuk memulai cuti aja, lagian bunda jadi punya waktu untuk najmi sebelum adenya lahir.

Hari-hari pertama di rumah...agak bingung juga mau ngapain ya? Hehehe.. Tapi lama-lama sih terbiasa juga untuk ga pergi kemana mana dan just stay at home. O ya dari hari pertama cuti bunda udah langsung di Bandung. Jadi ga masalah ga kemana mana juga soalnya di rumah bandung kan adem. Bunda jadi bisa nganter najmi ke dokter on weekdays *dan ternyata beda banget ya dr kelly kalo weekdays ga serame weekend* , jadi bisa nemenin najmi seharian, walopun sekarang najmi jadi manja banget sama bunda. Sedikit sedikit teriak manggil “Bundaaaaa” hehehe Gpp deh Naj, full 3 minggu ini bunda is all yours.

Cuman yang sedih bunda ama naj harus berpisah sementara ama bapap. Kasian juga bapap sendirian deh di cibubur, nanti awal Juli baru bunda, najmi dan ade pulang ke cibubur lagi dan langsung deh ke rumah kontrakan karena kita lagi nunggu rumah dibangun.. Bapap jangan nakal ya di jakarta sendirian..hehehe..

No comments: