Mau hadiah apa?

Huhuy...senangnya udah banyak pertanyaan “Mau hadiah apa tes?” hehehe Thanks for asking, dan terus terang susah jawabnya... Yang pasti saya akan minta mainan buat najmi dan ade. Kenapa mainan? Hmmm... baju pergi bekas najmi masih banyak dan bagus bagus banget, secara najmi dulu cepet banget gedenya jadi cuman kepake bentar.. car seat udah punya, kursi makan udah punya, stroller udah punya, sepeda udah punya (lagian ga mungkin masa bayi baru lahir dikasih sepeda?:p), breastpump udah punya dua malahan medela dan avent..cie sombong bener, coolbox untuk asi udah punya.. Nah kan bingung jawabnya..jadi tetep deh mainan aja, secara bunda gitu loh suka banget ama mainan.

Hari jumat kemarin ama the whole gang ke MKG, dan found out kalo sebelahnya motcare udah buka Early Learning Center sekarang. Bunda serem banget masuk toko itu, toko mainan bo...mainan keren keren yang bisa bikin bunda histeris..bunda kalo masuk takutnya ga mau keluar lagi aja:p Ternyata nih ada mainan yang bunda cari selama ini...ya ampyuuun akhirnya... Mainan nya kaya bengkel gitu, bertingkat jadi kaya rumah-rumahan untuk anak cewe, tapi kalo ini bentuknya bengkel-bengkelan untuk anak cowo. Langsung deh bunda mikir apa ini aja ya hadiahnya??

Bunda juga dapet hadiah hp ungu dari bapap...ga tau hadiah atau apa sih, yang pasti demi untuk bisa browsing via hp, bunda musti ganti nomor matrix 3G, dan bunda ga mau sama sekali ganti nomor..males banget musti bikin pengumuman, walopun bisa sih pake facebook aja pengumumannya:p Akhirnya bapap ngalah dan bolehin bunda beli hp yang sejuta an aja katanya. Suatu hari karena pulang kantor macet, kita pun mampir ke MKG..ke SE tentunya my fave brand..bunda pernah ngeceng di koran ada iklan nya SE hp mungil warna ungu. Tapi bunda lupa tipe berapa. Jadi bunda tanya mas nya “Mas, ada hp warna ungu?” (hihih features ga penting mas, yang penting warna ungu doank kok). Keluarlah si mas itu dengan hp kecil warna ungu tipe W350! Langsung deh bunda jatuh cinta pada pandangan pertama! Pas nanya harga juga masih masuk ke kategori sejuta an yang disyaratkan bapap. Ya sudah karena mendapatkan restu dari menteri keuangan, jadi deh hp ungu malam itu juga di realisasi oleh ibu presiden heheheh

Yang lucu pas mas nya minta sim card, saya ngeluarin hp K770i yang juga warna ungu..hehe..terus mas nya bilang “bu, kalo ada hp ungu lagi saya tlp ibu ya..” hehehe... bunda bilang, ga usah mas, ntar saya liat di koran kok..hehe...

Malam itu juga bunda update status di facebook: Tesya thanks rene for the pre baby delivey gift. Got 2 purples handphone now.

No comments: