Booking kamar for my delivery

2 minggu menjelang perkiraan dokter, kita udah booking kamar di RS Hermina bandung. Ga tau kecepetan apa enggak sih, cuman untuk jaga-jaga aja, dan lagi kebetulan kemaren dokternya lama dateng, jadi kita jalan-jalan aja dulu dan mampir di customer service nya.

Setelah petugas RS nya ngisi biodata saya dan rene, giliran kita yang jawab pas ditanya “Mau kamar apa?” Kelebihan hermina adalah mereka punya kelas utama, satu kelas isinya satu orang, tapi lebih murah dari kelas VIP. Ya udah akhirnya kita jawab aja kalo kita mau book kamar utama. Tapi setelah sejenak mikir-mikir saya tanya gini “Ukurannya besar mana mba?” dan mba nya jawab besar VIP. Terus saya jadi pengen di VIP aja. Akhirnya saya ganti book jadi kamar VIP. Rene deh yang protes “Emangnya ngapain musti gede-gede?” Saya jawab aja untuk jaga-jaga kalo yang nengok banyak:p Terus rene protes lagi “emangnya kita mau karaoke?” *itu karena di brosurnya dijelasin kalo kamar VIP itu ada karaoke nya dan di kelas utama ga ada:p* Saya bilang lagi “kalo di VIP kan yang nunggu dapet makan juga” rene tetep ga setuju dan bilang dia dengan gampang bisa beli di luar. Emang bener sih secara hermina Pasteur dikelilingi restoran enak.

Tapi setelah saya jelasin kalo Insya Alloh biayanya ter-cover dengan sharing benefit kedua kantor kita, rene diem aja. Dan saya tambahin senjata ampuh ibu hamil “kan aku udah hamil 9 bulan, jadi kalo aku boleh milih kamar doonk” tinggalah rene yang pasrah:p

No comments: