Kunjungan ke dokter di minggu ke-36

Sore itu lagi ga ada mobil di rumah, jadilah bunda, mamah, najmi dan bibi pake taksi untuk ketemuan Papap di Jl. Saad. Baru pergi dari rumah udah magrib, bunda pikir pasti lama nih nunggunya. Jadinya bunda minta yang laen tunggu di jalan saad aja, sementara bunda lanjut pake taksi. Nyampe dokter jam 7 an, ternyata dr hanny rono nya belum dateng. Pas timbang badan dan cek tekanan darah ditanya ama suster "Mau USG ga Tes?" Bunda bilang ga usah deh, kan baru dua minggu yang lalu.. Ya udah jadi bunda ga antri di rombongan USG deh.

Ga lama dokter pun dateng, dan bunda langsung dipanggil...aaah senangnya.. Sambil nungguin dokter lagi ngobrol ama pasien di kamar sebelah, bunda tlp mamah aja untuk segera jalan jemput bunda di hermina pasteur. Sama dokter cuman dicek denyut jantung ade aja malem itu..Alhamdulillah normal, dan bunda pun diminta datang lagi minggu depan. Bunda bilang mau lahirang 050509, dokter bilang sih oke aja selama semuanya oke.. Yah mudah-mudahan aja bisa sesuai rencana ya..Amiiiin..

Setelah nebus resep di apotek, bunda pun dijemput di lobby, kasian deh najmi malem itu ga sempet maen perosotan deh di RS hehe..

No comments: