Minggu 37 lewat 6 hari

Kunjungan ke dokter kali ini bunda dianterin bapap, karena hari ini bapap di bandung dan besok ada kerjaan di bandung. Jam 6 an kita daftar di hermina, dan dr nya belum nyampe..ya sudah kita nyempetin makan dulu di tomodachi cafe, with our fave menu chicken stuffed..mmm yummy.. Mana ditemani candle light pula..wah romantis deh.

Sekitar setengah delapan malem kita nyampe lagi di hermina, dokternya udah dateng, tapi kita tunggu antrian kita dulu. Sekitar sejam nunggu, akhirnya giliran kita deh di USG. Bunda udah tegang aja..ade masih sungsang ga ya? Alhamdulillah pas dokter meletakan alat usg itu di bagian bawah, bunda liat kepala ade..artinya ade udah ga sungsang..Alhamdulillah, terimakasih ya Alloh.. Selanjutnya dokter bilang berat Ade udah 3.3 kg, posisi udah bagus, dan bunda ga usah pake gurita lagi! What a good news..

Udah di USG, dokter cek pembukaan, ternyata udah pembukaan dua.. Terus dokter tanya, kapan mau lahiran? Bunda bilang besok aja dok *yang artinya selasa tgl 12 mei* eeeh dokternya malah bilang "jangan besok dong Tes, saya siaran..rabu aja ya" Emang tiap selasa dokter jadwal siaran di radio mara. Terus bapap bilang juga rabu aja..dan setelah dipikir lagi, kalo rabu itu tgl 13 mei..biar ade ama bunda lahirnya sama sama tanggal 13...oke deh..

Dokter pun kasih surat pengantar untuk dibawa saat check in nanti ke hermina. Rencananya bunda akan di induksi pertama via balon, kemudian di infus. Yaah sama deh dengan waktu pengalaman melahirkan pertama. Mudah-mudahan aja yang kedua ini segalanya bisa lebih lancar ya. Amiin..

No comments: