Test Pack tersayang

Sejak menikah 150505 lalu, udah ga keitung lagi deh berapa uang yang kita keluarin untuk test pack. Dari mulai beli yang mahal merk HCG (sekitar 40 ribu an) soalnya tar hasilnya bagus, langsung angka + atau - gitu, terus tentunya merk yang paling familiar di pasar: Sensitif (yang biasa sekitar 22 ribu an), sampe akhirnya yang tanpa merk (harganya sekitar 5 ribu saja).

Masalah uang sebenernya bukan hal yg terberat dari barang ini. Tapi secara sadar atau enggak, test pack ini jadi barang paling menakutkan deh selama we’re trying to conceive. Kalo udah “telat” 5 hari pasti deh penasaran dan pengen pake test pack. Tapi kalo udah dipake dan liat hasilnya masih negatif juga, langsung lemes dan ga bergairah deh seharian (as you may all know kan pake testpacknya pagi2 banget pas bangun tidur, jadi mood seharian itu bisa ga karuan deh:p)

Nah untuk bulan Feb07 ini, saya kembali memberanikan diri nyoba test pack lagi di hari ke 8 saya “telat”. Belinya di Century cibubur junction. Kala itu ada berbagai merk; Sensitif ada 3 macem => yang biasa, yang ada wadah untuk air kencingnya, dan yang langsung bisa kena air kencing (ini yang paling mahal sekitar 52 ribu an), ada juga merk-merk luar negri sekitar 30-40 ribu an, akhirnya kita beli Blue Dot produksi Indonesia aja. Kenapa merk ini? Ya betul, karena harganya paling murah dibanding yang lain, cuman Rp 16 ribu. Honestly nyari yang 5 ribu an sih, tapi ga ada di Century. Itu juga beli Blue Dot rene rada ga percaya gitu merknya. Tapi ya udah berhubung paling murah jadi tetep dipilih Blue Dot.

Nah biasanya, kalo sehari sebelumnya udah beli test pack, tidur suka ga nyenyak. Kayanya beban gitu besoknya musti test. Tapi kali ini saya cuek aja tidur dengan pulesnya. Pas besoknya minggu pagi bangun, ujan guede banget (pas hari di Jkt lg banjir) dan biasa deh kebangun karena pengan pips. Terus inget deh udah beli testpack, ya udah ambil wadah penampung dulu, setelah membaca petunjuk pemakaian dicelupin deh Blue Dot nya…dan hasilnya…

IT HAS TWO STRIPES!! Yes, the first time ever in my life testpacknya ada 2 garis. Kaget banget sih waktu itu, soalnya biasanya kan kalo dicelupin muncul satu garis dulu, nah kalo yang ini langsung tuiiing muncul dua garis. Terus jadi mikir apa test pack nya kurang dapat dipercaya karena merknya baru denger. Nyesel deh kenapa ga beli yang mahal sekalian biar lebih percaya ama hasilnya.

Untuk mengurangi rasa kaget, langsung bangunin rene aja and I said “would you like to see the testpack?” dia langsung bangun tuh saking semangatnya. And he saw those two stripes. Dia langsung senyum dan meluk “selamat ya…” Waktu itu saya masih antara percaya dan enggak gitu, masa iya hamil? Tapi tetep aja saya mengucapkan Alhamdulillah dan sujud syukur setelah solat subuh pagi itu. Tapi tetep aja rasanya ga percaya. Hmmm…we got to see the doctor.

No comments: