Rencana ngidam

Tergelitik dengan pertanyaan Arul di email “tes, elu rencana ngidam apa?” heehee, ngidam apa ya? Sebagai orang yang banyak maunya, susah banget saya bedain antara ngidam atau pengen doank. Tapi setelah saya pikir-pikir, saya baru ngidam sekali, pengen lunpia semarang. Hayooo beli dimana di jakarta? Kalo di semarang sih ga masalah kali ya.

Suatu malam pulang kantor, tiba-tiba saya bilang “Ne, pengen lunpia semarang nih, lunpia basah” Terus rene jawab “Tar aja di bandung” Gubrak! Cukup logis sih, karena kalo di bandung kita tau tempat yang jualannya, tapi kan ke bandung masih seminggu lagi:p
Setelah cari-cari info, ternyata ada yang jual lunpia di kelapa gading. Harga satuannya Rp 7.ooo, dan akhirnya rene beli deh 3 potong pas istirahat siang. Sorenya pas rene jemput, langsung deh itu lunpia abis 2, rene kebagian juga satu potong.

Terus emang dasar nya rezeki, Dede Herdi Irawan ada tugas ke Semarang, jadilah kita titip the real lunpia semarang. Ternyata emang beda rasanya, lebih gede dan lebih enak. Nyam nyam..terima kasih ya De udah bawain Lunpia. Seperti kata elu, mudah-mudahan anaknya ga nge-ces.


Jadi rencana ngidam apa lagi ya??

No comments: