Cerita tentang cincin dan sepatu

Waktu cari cincin nikah, saya sengaja cari cincin yang ukurannya agak lebih besar sedikit dari jari manis saya, dengan maksud “biar tar pas hamil masih bisa dipake”. Ternyata saya kan ga langsung hamil, jadilah cincin itu banyak ga dipakenya soalnya kegedean jadi takut jatoh dan ilang. Nah berkah dari kehamilan ini, sekarang cincinnya jadi muat deh. Ternyata kalo lagi hamil semua bagian tubuh pun membesar (even yang ga berhubungan langsung dengan pertumbuhan janin!). And I notice kalo jari kelingking saya pun ikut membesar.

Lain ceritanya dengan sepatu yang saya beli sekitar Des 2004 dan waktu itu emang agak maksa belinya, soalnya ukurannya pas banget nomor 39. Pake kaos kaki agak tebel aja gak cukup, dan saking maksanya sengaja beli kaos kaki sport yang tipis. Terus kenapa donk dibeli? Yup…karena di antara sepatu yang ada saat itu, cuman sepatu ini yang ada unsur warna ungu nya. Walopun cuman adidas stripes nya yang ungu:p
Saat sekarang udah mulai program jalan kaki, ya ampyuun sepatu ini pun udah sempit. Masih bisa masuk sih kakinya, cuman jadi sakit. Ya udah deh terpaksa entar bawa sepatu yang udah pensiun dan disimpen di bandung, soalnya yang itu ukurannya 40. Mudah-mudahan masih cukup deh, kayanya ga banget kalo musti beli sepatu baru.

No comments: