Minggu 29

Hari Jumat yang lalu, kita berkunjung ke Bunda, kali ini bukan untuk ke dr. wachyu, melainkan nengok Nicholas Dylan (ama rene diplesetin jadi nicklodeon:p) yang baru aja berumur 2 hari. Dylan ini anaknya Oom Devin dan Tante Linda…(selamat ya Dev, maap kadonya nyusul..) Bayinya gede banget, pas lahir 3.7 kg! Dan Devin langsung “mengancam” rene, kalo sampe bayinya kita lebih kecil dari Dylan, kayanya ga bakal dipercaya mengingat ibu dan bapanya dede yang besar hehe.. Jadi sejak pulang nengok, rene suka ngajak ngobrol gini ama dede “De, tar lahirnya 4 kg ya, jangan kalah ama nicklodeon” hehe..

Weekend kmaren kita ke Bogor lagi, kali ini jalan-jalan nemenin keluarga Tante Jan dari Palembang. Abang Jose dan abang Nico juga ikut, mereka asik maen di arena permainan Tajur, terus kita beli macaroni panggang, dan dilanjutkan dengan makan siang di Gurih 7 as usual. Berhubung Nico nih masih umur 2 taun, jadi kita ngeliat deh gimana “suka-duka” nya bawa anak jalan-jalan. Terus kita ngeliat juga the way they share responsibilities pas lagi lunch. Jadi pertama Kak Susi (mamanya Nico) dulu makan vey quickly sementara Nico ama papanya. Nah selesai Kak Susi cuci tangan, Nico dikasih ke mamanya, terus bau deh papanya makan. Ternyata mest gitu ya..kalo kita masih berdua aja kan ga mikirin siapa yang musti makan duluan. Kita mulai pasang strategi deh, katanya tar kalo udah ada dede, rene dulu aja yang makan duluan mengingat makannya cepet, setelah selesai baru deh saya boleh makan dengan santai. Mmm deal.. or no deal, tapi kayanya emang bagusan gitu, secara saya suka banget makan sampai ke tulang-tulang, jadi bisa dipastikan lebih lama daripada rene.

Mestinya kita ke ITC Cemput hari minggu ini, soalnya saya belum mempergunakan “jatah” beli baju hamil this month. Tapi apa mau dikata, kembali tulang belakang saya sakit, kali ini yang sakit tulang ekor, tapi efeknya sakit kalo dipake jalan. Kayanya penyebabnya salah duduk deh di bis kota wisata waktu pergi ke kantor. Begitu turun dari bis udah berasa sakit, tapi pikir tar juga ilang, eeh malahan bertambah. Cuman sakitnya masih kalah jauh dibanding waktu sakit pinggang, jadi masih bisa tahan. Ya udah deh hari minggu di rumah aja seharian nonton serial Heroes.

1 comment:

Astrid said...

Sayang coba deh tulang ekor itu di kompres pake botol atau kantong yang diisi air panas... mudah2an bisa reda