Sejujurnya…

Dalam kegalauan antara mau ngelahirin di Jakarta atau Bandung, suatu sore saya melayangkan email untuk rene dengan subject: “Sejujurnya”
Tesya: Ne, sejujurnya kamu lebih merasa comfortable mana aku ngelahirin di Jakarta atau di Bandung?

Ga lama berselang muncul email balesan dari rene:
Rene: Dengan pertimbangan di bandung lebih deket ke rumah sakit, dan kamu selalu ada yang bisa nganterin, aku prefer kamu ngelahirin di bandung. Tapi terserah kamu siih.

Balesan email saya:
Tesya:Tapi kalo nanti pas ngelahirin kamu masih di Jakarta gimana?

Rene bales lagi:
Rene: Tar kalo udah deket due nya, aku cuti aja.

Akhirnya kita pun mantap Insya Alloh mau melahirkan di Hermina Bandung aja.
Dan sekarang niih, setiap malem rene bilang gini ama dede “De tar lahirnya tanggal 09-09-07 ya…” hehe... kaya dede bisa milih aja mau lahir pas weekend:p

No comments: