When the baby is moving

Berhubung dede nya masih kecil dan perut bundanya besar banget (jangan lupa untuk nambahin kata “banget”), kayanya dede punya tempat leluasa untuk gerak. Dan lucu banget kalo gerak sekarang udah bisa buat perut saya kaya mengalami gempa bumi, bener-bener goyang dangdut. Hebooh deh!

Kalo saya bilang ama rene bahwa dede nya gerak terus rene nempelin tangan di perut saya. Dia langsung stop gerak looh…ga tau kenapa kayanya malu ama bapa nya. Setelah saya ajak ngomong “dede ga boleh sombong, kan bapa mau ngerasain dede gerak” sekarang dede udah mulai mau gerak kalo rene nempelin tangan atau telinganya di perut saya.

Jadi nih kalo udah mau tidur, rene nempelin tangannya di perut to say goodnight, dede gerak deh. Dan everytime rene ngerasain dede gerak, dia selalu ketawa ngakak, which makes me feel so very happy! Hmm kayanya tetep ga percaya bahwa ada bayi mungil yang gerak-gerak di perut saya, yang pada waktunya nanti musti dikeluarin (entah gimana caranya, dipikirinnya nanti aja:p).

No comments: