Pemeriksaan Gula Darah

Jam 6 pagi, jalan dari rumah ke Lab Pramita Riau bertiga ama mamah dan rene. Udah mulai banyak mobil yang parkir *ga salah nih pagi amat?* tapi di dalem belum ada antrian. Setelah bayar 85 ribu, saya pun ambil urine dan darah. Setelah itu disuruh makan, dan harus balik lagi tepat 2 jam setelah makan. Horeee akhirnya waktu makan tiba:) As usual kalo di bandung tiap pagi mesti makan bubur mang oyo..kita pun jalan ke Sulanjana, makan bubur, terus ke rumahnya my brothers deh, nungguin 2 jam.

Balik lagi ke Pramita, diambil darah dan urine lagi, setelah itu kelar deh, dan hasilnya katanya akan nyampe di hermina jam 5 sore.

Kita baru nelp dokter jam 20.30 malem, nelp hp nya, dan dokter suruh kita ngomong dulu aja ke suster untuk nyari hasil lab nya. Kita pun nelp suster tanya mengenai hasil lab. Katanya udah ada, terus dia nyari kartu riwayat pasien, dan saya disuruh ngomong langsung ama dokter. Sayangnya kayanya ga ada sinyal, jadi kita gagal ngomong ama dokter. Akhirnya telp dibalikin ke suster lagi, terus suster bilang “Tes, bagus kok hasil gula darahnya, kata dokter minum vitamin C aja” dan sayup-sayup saya denger suara dokter di belakang yang bilang “Ooo ini mah emang bayinya aja yang besar”. Gubrak.

Alhamdulillah ya De, bunda nya ga ada gula darah. Gpp deh dede besar, emang udah gen nya kali ya De..hehe…

No comments: