Ngidam kolam renang

Dari dulu emang saya punya mimpi untuk punya kolam renang di rumah, tapi sampe sekarang tetep aja mimpi:p Dan sekarang, di saat saya seharusnya beli popok, baju bayi, box bayi, handoek bayi, tempat mandi bayi, dan berbagai perlengkapan lainnya, saya menempatkan kolam renang plastik sebagai prioritas pertama dengan alasan: buat dede berenang nanti *cuman plastik kok ne, bukan yang beneran*

Tentu aja rene ga mengijinkan *karena itu tulisan ini di upload ke blog, siapa tau rene berubah pikiran* dan dia bilang tar aja belinya kalo dede udah 1 taun. Padahal saya pengen beli sekarang, saat ini, alias right now:p karena pengen maen-maen berenang ama para keponakan di bandung, dan tentunya nanti kalo dede udah bisa duduk diajakin berenang juga. Kan bentar lagi saya cuti hamil tuuh di bandung, bisa sering maen ama para keponakan, kebayang asik aja ngebayangin berenang (baca: berendam) ama mereka di taman belakang, reminds me of my childhood gitu.

Tapi tetep aja rene bilang “Aah ga penting tar aja belinya”, although saya udah pake embel-embel “Aku ngidam kolam renang plastik nih Ne…” Hiks..hiks..
Padahal mustinya rene bersyukur saya ga ngidam suzuki swift atau nissan livina ya…. *baru tahap pengen doank, belum ampe ngidam*

No comments: